Gambar DP BBM Suami Istri Romantis

The Ricis Indonesia - Salah satu hal yang menjadi harta paling berharga adalah mempunyai sosok suami/istri yang setia. Untuk kamu yang sudah menikah secara sah ya, bukan menikah di facebook’ pasti sudah merasakan kebahagiaan yang tiada duanya. Hubungan yang disahkan secara agama dan hukum tentu mempunyai ikatan yang penting dan harus dijaga. Kamu bukan lagi abg yang main-main dengan perasaan apalagi sering gonta-ganti pasangan. Menikah berarti sudah siap mental dan materi untuk membangun sebuah keluarga kecil. Yang mana keluarga tersebut nantinya akan menjadi besar dan melahirkan generasi baru untuk meneruskan keluargamu.

Gambar DP BBM Suami Istri Romantis – Untuk membangun keluarga yang harmonis salah satu hal yang perlu dilakukan adalah sikap terbuka dan saling perhatian. Hubunganmu nggak akan berjalan kalau salah satu dari kalian enggan untuk terbuka terutama jika ada masalah yang sedang menerpa. Sikap terbuka itu diperlukan sekali agar pasangan bisa benar-benar mengerti. Kalau misalnya kamu terus-terusan tertutup siapa yang bisa mengerti kamu? Masalah yang kamu hadapi itu harus dibagi kepada pasanganmu agar dia juga bisa membantu serta mencari jalan keluarnya. Selain itu, perhatian juga menjadi faktor penting dalam kelangsungan sebuah keluarga. Memang perhatian disini bukan lagi seperti waktu pacaran… kamu cukup mengerti dia, memberikan bantuan, serta menjadi teman hidup ternyaman adalah hal yang bisa membuat dia tetap betah bersamamu. Siapa sih yang nggak pengin diperhatiin? semua orang pasti menginginkannya kan? jangan malah dicuekin, sebisa mungkin mengurangi konflik yang nggak penting didalam hubungan yang sudah berkeluarga.

Gambar DP BBM Suami Istri Romantis – Atau kamu juga bisa memberikan kata kata mutiara cinta yang bisa menenangkan hati pasanganmu, bukan lebay sih, tapi hal ini kadang penting juga loh… Diwaktu pacaran pasti kata gombal romantis sering kamu lontarkan kepasangan nah semenjak kalian menikah tentu hal-hal absurd tersebut intensitasnya mulai berkurang, kamu mulai menjalani hubungan yang serius sampai lupa cara untuk memanjakan pasangan. Maka dari itu buat kamu yang ingin menciptakan suasana-suasana romantis untuk pasangan? berikut akan admin berikan Gambar DP BBM Suami Istri Romantis :











Itulah kumpulan Gambar DP BBM Suami Istri Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sahabat The Ricis Indonesia semuanya. Jadikan Gambar DP BBM Suami Istri Romantis tersebut sebagai inspirasi dan motivasi untuk hidup yang lebih baik. 
 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gambar DP BBM Suami Istri Romantis"

 
Copyright © 2015 The Ricis - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top