Gambar DP BBM Aku Kangen Kamu

The Ricis Indonesia - Kangen.. Sebuah kata yang telah sering kita dengar, baca, atau bahkan alami sendiri. Terutama bagi kita-kita kalangan anak muda, yang rata-rata masih gampang baper, alias terbawa perasaan. Kangen itu biasanya sebuah rasa yang membuat kita ingin berjumpa atau mengulang kembali sepotong moment indah. Bisa untuk seseorang, sebuah lokasi, sebuah benda kesayangan, seekor binatang peliharaan, dan masih banyak contoh yang lainnya.

Hmm... kangen? Iya, kangen. Aku kangen kamu.
Kangen itu yang sering aku rasakan, meski aku sudah setiap hari rajin buka timeline di akun sosmedmu. Kangen itu ketika aku teringat seulas senyum manis dan tatapan sepasang mata teduhmu.

Kangen itu sewaktu aku mengingat kata-kata motivasi darimu yang selalu jadi penyemangatku untuk melangkah maju ...

Hadeh ... kok aku malah jadi curhat. Maaf ya, Sob? Hehe ... ngomong-ngomong soal kangen, sebenarnya kangen itu adalah sebuah perasaan yang wajar. Semua orang yang pernah jatuh cinta atau menyayangi seseorang, terutama kekasih, pasti pernah merasa kangen. Namun, yang menjadi tak wajar adalah ketika rasa kangen itu sudah berlebihan. Sebab, sudah sering kan Sob, kita dengar orang bijak berkata, “segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik”? Nah, maka dari itu kita haruslah waspada saat kangen yang kita rasakan sudah berlebihan kadarnya.


Menurut mereka-mereka yang telah berpengalaman, rasa kangen yang berlebihan bakal berdampak buruk pada psikologis orang yang mengalaminya. Semangat kerja dapat menurun, tidak nafsu makan, dan susah tidur yang kemudian dapat mengganggu kesehatan tubuh kita. Orang yang sedang dilanda rasa kangen berlebihan bisa sampai merasa kesepian walau di tengah keramaian sekalipun, sebab yang dikangeni tak berada di sisinya. Bahkan merasakan kehampaan walau dapat menggengam segalanya, sebab yang diinginkannya hanyalah bersama sang kekasih pujaan.

Untuk mengatasinya haruslah dimulai dari diri sendiri. Kita haruslah berdamai dulu dengan perasaan itu. Percaya deh, semakin kita melawan dan membantah maka perasaan itu akan semakin kuat dan sulit kita kendalikan. Setelah berdamai dan mengakui pada diri sendiri, “iya, aku merindukannya”, barulah kita susun rencana berikutnya.

Kalau kangenmu memang bukan rasa yang terlarang, dan tak ada keadaan yang bisa jadi penghalang, maka Sobat berhak untuk menuntaskannya dengan cara segera menemuinya. Tetapi jika kangen itu untuk dia yang berada jauh di sana, maka bisa diganti dengan cara menghubunginya via telpon, chat, atau video call. Nah, kalau kamu kangennya sama DP BBM yang sering kami sediakan, maka kamu boleh banget lho Sob, berkunjung ke blog ini setiap hari. Aku selalu kangen kamu. Kalau kamu kangen siapa, Sob?


Sumber : kochiefrog.com

Itulah kumpulan Gambar DP BBM Aku Kangen Kamu, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sahabat The Ricis Indonesia semuanya. Jadikan Gambar DP BBM Aku Kangen Kamu tersebut sebagai inspirasi dan motivasi untuk hidup yang lebih baik. 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gambar DP BBM Aku Kangen Kamu"

 
Copyright © 2015 The Ricis - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top