Gambar DP BBM Teman Tapi Mesra

The Ricis Indonesia - Kehidupan anak muda memang penuh dengan warna. Apalagi kalau urusannya soal cinta, setiap remaja pasti pernah mengalaminya. Nggak usah jauh-jauh deh, kamu sendiri juga suka kan kalau bahas cinta diusia remaja? Cinta memang banyak membuat hati kita menjadi nyaman dan gembira, tapi nggak jarang juga cinta bisa membuat kehidupan kita menjadi galau merana. Terlepas dari itu semua, kisah cinta diusia remaja memang banyak menuliskan cerita dikehidupan kita. Yang pasti kebanyakan orang pernah kok merasakan cinta monyet di usia mudanya.

Gambar DP BBM Teman tapi Mesra – Salah satu fenomena dikalangan masa muda jaman sekarang adalah mejalin hubungan tanpa status, atau istilah gaulnya HTS. Hubungan ini memang tampak seperti pacaran, kadang jalan berduaan, kadang romantisan, kadang ngambek-ngambekan, tapi nggak pernah ada status pacaran yang mengikatnya. Keduanya sadar dan saling butuh satu sama lain. Entah apa penyebabnya yang membuat hubungan HTS tidak bisa lanjut ke jenjang hubungan yang lebih resmi. Bisa jadi, salah satu diantaranya sudah mempunyai pacar, atau keduanya sudah mempunyai pacar masing-masing? Yang pasti kalau ditanyain sih kebanyakan orang jawabnya udah nyaman dengan keadaan seperti ini kok. Tanpa status pun mereka mengatakan bisa bahagia. Katanya sih begitu.

Gambar DP BBM Teman Tapi Mesra – Tapi ada saatnya juga loh kalau hubungan tersebut memang butuh kepastian. Saat keduanya merasa jenuh tentu bingung kan? Mau lanjut tapi nggak tau arahnya, mau putus tapi nggak ada status. Biasanya sih efeknya bakalan membuat keduanya bosan, karena tak pernah ada komitmen membuat hubungan tanpa status mudah sekali untuk meninggalkan pasangannya. Mereka yang menjalani hubungan teman tapi mesra biasanya sih lebih suka seneng-seneng doang, tanpa ada ikatan yang bisa menjadi beban. Yang jelas setiap orang pasti punya alasan kok untuk memulai suatu hubungan. mau niatnya serius atau pun main-main pasti hal tersebut ada manfaat dan juga resikonya.

Nah, buat kamu semua yang pernah melakukan HTS atau saat ini sedang menjalaninya? Berikut akan admin berikan Gambar DP BBM Teman Tapi Mesra :



















Itulah kumpulan Gambar DP BBM Teman Tapi Mesra, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sahabat The Ricis Indonesia semuanya. Jadikan Gambar DP BBM Teman Tapi Mesra tersebut sebagai inspirasi untuk memilih cinta yang lebih baik dari sebelumnya.
 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gambar DP BBM Teman Tapi Mesra"

 
Copyright © 2015 The Ricis - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top